Pemain Manchester United Tak Enak Ditonton

By Admin


nusakini.com - Manchester United tak punya pemain yang menarik dan menghibur, menurut Paul Ince, yang mengharaplan eksodus pemain saat bursa transfer musim panas tiba.

The Red Devils duduk di urutan kedua tabel Liga Primer Inggris dan melaju ke semi-final Piala FA, namun mereka tampil kurang mengesankan di bawah arahan Jose Mourinho.

Ince termauk di antara mereka yang merasa kekuatan yang dulu dimiliki kini menjadi stagnan, dengan hanya satu bintang “kelas dunia” di Old Trafford.

Kepada Paddy Power, mantan gelandang Setan Merah ini mengatakan: “Sekarang, siapa yang tertarik melihat United bermain? Tidak ada.

“Saya bahkan mengatakan sejauh ini tidak ada pemain United yang saya nikmati permainannya. Mungkin [Paul] Pogba atau [Marcus] Rashford di hari mereka.

“Satu-satunya pemain kelas dunia mereka adalah David De Gea. Selain itu, tidak ada yang lain. Banyak yang harus diselesaikan di Old Trafford.

“Era Louis van Gaal dan David Moyes adalah kemunduran besar, dan sekarang tugas Mourinho memperbaiki kerusakan itu.”

United telah mendukung Mourinho di bursa transfer dengan kucuran £89 juta untuk mentransfer Pogba dan tambahan £75 untuk mendatangkan Romelu Lukaku. Ince berharap ada perubahan lebih lanjut ketika jendela transfer kembali dibuka, tapi memperingatkan Setan Merah, daya tarik mereka untuk pemain terbaik mulai memudar.

“Selain uang, ini juga tentang menarik pemain yang tepat,” imbuh eks pemain internasional Inggris itu.

“Jelas bahwa Mourinho belum mendapatkan tim yang ia inginkan, dan sepertinya akan ada eksodus di bursa transfer.

“Namun saat ini, apakah Anda berpikir pemain akan lebih memilih pergi ke Old Trafford ketimbang City, berdasakan gaya sepakbola yang dimainkan?

“Ada ekspentasi tertentu dari tim United. Bahwa mereka menarik, menyerang dan luar biasa ditonton. Saat ini, mereka tidak demikian. Tapi City, Liverpool dan Tottenham begitu. Faktanya, pemain terbaik dunia ingin memainkan sepakbola terbaik.” (fft/om)